Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)

Survey Kepuasan Masyarakat merupakan kegiatan pengukuran secara menyeluruh tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik dengan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing-masing unsur dalam penyelenggara pelayanan publik dan untuk mengetahui kinerja penyelenggara pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan publik secara periodik.

Nama File

Tahun

Tautan

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( Januari - Maret )

2021

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( April - Juni)

2021

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( Juli - September )

2021

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( Oktober - Desember )

2021

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( Januari - Maret )

2022

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( April - Juni )

2022

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( Juli - September)

2022

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( Oktober - Desember)

2022

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( Januari - Juni )

2023

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( Juli - Desember )

2023

Kembali ke Atas