Survey Kepuasan Masyarakat merupakan kegiatan pengukuran secara menyeluruh tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik dengan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing-masing unsur dalam penyelenggara pelayanan publik dan untuk mengetahui kinerja penyelenggara pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan publik secara periodik.
Nama File
Tahun
Tautan
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( Januari - Maret )
2021
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( April - Juni)
2021
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( Juli - September )
2021
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( Oktober - Desember )
2021
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( Januari - Maret )
2022
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( April - Juni )
2022
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( Juli - September)
2022
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( Oktober - Desember)
2022
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( Januari - Juni )
2023
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Periode ( Juli - Desember )